Jual Kerupuk Mentah Resikonya Lebih Rendah

Assalamualaikum Wr. Wb

Para penikmat kerupuk yang terhormat, pembeli kami ada dua macam. Ada yang memesan kerupuk yang sudah digoreng dengan alasan tidak mau repot menggoreng lagi dan ada pula yang memesan kerupuk mentah yang alasannya agar menggorengnya sesuai kebutuhan aja sehingga resiko alot dan pecahnya lebih rendah. Dari kedua argumen tersebut, maka kami pikir jual kerupuk mentah resikonya lebih rendah.

Untuk pengiriman ke luar kota sekalipun, kerupuk mentah masih terbilang lebih efektif daripada kerupuk yang sudah digoreng. Kerupuk mentah lebih kuat dan tidak gampang remuk, dan tidak akan alot meski kemasannya terbuka. Sementara kalau kerupuk yang sudah digoreng, perlu penanganan khusus mulai dari pengemasan hingga pengepakannya.

Tapi tidak menutup kemungkinan bagi Anda yang ingin menjualnya kembali dengan digoreng terlebih dahulu dan dikemas dengan kemasan yang unik yang penting penjualannya lancar. Dengan penjualan yang lancar, maka peluang usaha kerupuk enye kita akan berhasil. Semoga sukses selalu...


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual Kerupuk Mentah Resikonya Lebih Rendah"

Posting Komentar